Kamis, 01 Desember 2011

Galauu Naek satu tingkat


Memasuki kejenuhan , kerinduan , fase mandiri  dan lain-lain .. hoho #beratterasa ..
     dan Puncaknya tetep KEGALAUAN ..hoho ... 

oohhh mama , ooohh papa ,ooohh adekkk ,, ohhh atookk ,, ohh bakas ,, ooohhhh awoo dan keluarga q laennya .... AKU KANGEN .#plak 
       dan terlebih lagi homesickkkk #sungguh ..

Padahal baru Day k-6 rasa itu bertubi-tubi menyerang tubuhku .. 
     eitss #ralat menyerang hari-hari kuu .. 
But, aku pasti kuat / aku harus kuat / aku mesti kuat /aku kudu kuat demi cita-cita #pengorbanandikit ..

      Heemm ,, membayangkan hari-hari mandiri . Nyuci , makan , Masak , nyapu ... hohooh #sungguhmalangnasibanakkos ...  heemm .. huuussshhh sssttt  PLEASE JANGAN DIBAYANGKAN ,YHIE  .... 

   although , There is my friend .. Tetepp rsa itu menghantuii jiwakuu #asseekk ..But i'm so thanks to my Friends
tpii Tetepp kgen mama kgen smuanyaa  ..hohoho
     Aku yakin ,aku akan terbiasa dengan segala macam yang akan aku jalani . well , keep spirit en keep smile J #that’simportant ... hoho ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar