Rabu, 12 Oktober 2011

Maee 7 girLss

Anyeonghaseyo , para bloger ..
Back to my blog . Di postingan kali ini ,gue mau ngebahas tentang best Friends gue .Bukannya gue mau pamer tapi Pastinya loe-loe semua pada punya juga kann ,en nge-rame in blog gue juga biar ngak kosong eheh  (ngak papa kan suka2 gue blog2 gue ,heheh) . Orang yang selalu ada saat kita butuh-in, sllu pengertian dan terima kita apa adanya bukan ada apanya ..hihi . Gue sih Happy-happy aja ngebahas tentang ini walaupun kita-kita kagak pernah kumpul” lagi kayak dulu ,yah gue ngerti sih kita kan dah sibuk dengan masa depan kita masing2 ,udah beda kota and juga udah beda pulau ,but kita tetep komunikasi kok,heheh (kan zaman skg dah canggih) .
Sometimes ,gue butuh spirit ,ya mereka orang nya and mereka butuh spirit ya gue pastinya -Timbal balik gitu (simbiosis mutualisme),heheh …. Ya kita juga sering berantem maklum pasti ad cekcok dikit ‘bukan berantem sih Cuma beda pendapat aja’ but udah itu lngsg baikan (canggung juga kalo ngak teguran) .hihihi J .. Heemm kalo kita-kita dah ngumpul (rumpii dech) dari ngebahas tentang pelajaran ,cita2 ,ngomongin orang sampe bahas artis/actor dll .. Seesuaattuuu sangadd deh .syahrini@mode.on. Yah sometimes gue sering kangen sama mereka , kgn kumpul2 ,kangen saat bergurau ,pokok nya kangen berat tentang mereka.. keu keu pisan .hohoh … Yah gue kenalin satu persatu sahabat terdekat gue ..
Okeey ,, Kita mulai dari ::
o   Anggis Karawaci
Lahir di Toboali city , 18 januari 1994
Tingkahnya masih kayak anak2 gitu ,,(heheh peace) ,suka ambek-kan, sensitif , tapi dia baik loh , pengertian juga manis dan pekerja keras..heheh en Simple girl.


©       Desi Nuraeni
Lahir di Toboali city , 26 Desember 1993 (tapi keturunan jawa)
Gokil orangnya ,petakilan abiiz ,,sometimes tomboy juga , tapi di balik petakilan ntu , dia kritikus ,baik pastinya ,pintar juga ,dewasa kadang2 , manis juga ..hoho Oyaah dia juga kerabat kotak ..hehe


v  Luthfia Mujtahidah
Lahir di Baturusa city , 3 Oktober 1994
Cantik , perhatian , baik ,pintar juga ,tapi Sometimes suka menyendiri kalo ada masalah (tertutup gitu). Hehe


v  Purnama Sari
Lahir di Toboali City , 1 September 1993
Rajin kadang2 , petakilan juga ,baik, lmyan cantik ..wkwkkw .. Orangnya slow tapi pasti ..hehe


v  Retno Juliani
Lahir di Toboali city , 6 Juli 1993
Terdewasa d’Banding kami b’7 , manis , pengertian ,baik pasti nya , pintar juga sih ,,heheh Sometimes dia terbuka dan tertutup jadi ssh d’tebak ..


©       Yayuk Suseno
Lahir di Toboali city , 1Januari 1994
Cantik ,baik , pengertian , perhatian ,dia sahabat ku dari SMP . Kadang2 juga nyebelin sih tapii tetep tak bisa jauh2 ..heheh pokok nya dia juga orang yang susah d’tebak .


Udah kenal kan ma sahabat gue , Qmi b’7 dah kyak 7 icons aja …Eittss tapii Qmi ngak ngikutin mereka coz qmi dluan yang terbentuk ..wkwkwkwkkw(kyak GB aja Loe) … Tapii sebener nya qmi bkan cma b’7 aja ,qmi pnya genk kok b’32 org Ce-Co … hahaha Genk yang udah kayak keluarga (GT MANIA), yah keluarga k’2 buat qmi-qmi ..heheh (Don’t be envious) kidding … J
Mianhamnida buat yang ngak suka ,tapi itulah gue . Gue orang yang sangat terbuka , kalo menurut gue itu mesti yyah mesti ,, Yah kalo gue ngak suka gue bilang aja kalo gue ngak suka dan sebaliknya ,, Dan bagi gue persahabatan itu penting banget , melebihi hubungan pacaran . B’coz yang namanya Persahabatan ngak kan ada mantan sahabat tapi kalo pacar ada ..heheh .. and dgan b’shabat kita ngak kan canggung ,ngak Jaim dan yang pasti tetep bisa jadi diri sendiri ,hoho … 
Kalo dah ngebahas ttg sahabat kagak kelar2 postingan nii ..heheh .. Gamsahamnida yang dah mau mampir d’blog inii ,, See U next postingan J ..
Mannaseo ban-gapseumnida …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar